Header Ads

Wakapolda Bali Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih



Denpasar, Bali - Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Pejabat Utama Polda Bali menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Sabtu (17/8/2019). Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster M.M.

Upacara yang dimulai pukul 17.00 Wita juga dihadiri Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali, Ketua Pengadilan Tinggi Bali, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Kasdam IX/Udayana dan para veteran. Peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, Aparat Sipil Negara (ASN), Pelajar dan para undangan lainnya.

Penurunan Bendera Sang Merah Putih dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Selanjutnya, perwakilan dari Paskibraka menyerahkan Sang Merah Putih kepada Gubernur Bali. Pelaksanaan upacara berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Usai upacara, Gubernur, Ketua DPRD, Wakapolda dan Kasdam IX/Udayana melaksanakan foto bersama dengan seluruh anggota Paskibraka. Kemudian Gubernur Bali mengajak seluruh undangan untuk hadir dalam acara malam resepsi Kemerdekaan Republik Indonesia di halamam Kantor Gubernur Bali.   (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.