Header Ads

Babinsa Jenggrong Bantu Perbaikan dan pelebaran Jalan Desa



Lumajang, Jatim  –  Babinsa Jenggrong Koramil 0821/06 Ranuyoso, Serka Sahi Purwanto menyampaikan,  selama ini kondisi jalan tersebut kurang lebar dan kurang rata sehingga mengganggu aktivitas masyarakat, diharapkan dengan adanya perbaikan dan pelebaran jalan ini kegiatan masyarakat akan lancar dan dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

Hal tersebut disampaikan saat membantu pelaksanaan perbaikan jalan di Dusun Lumpang, Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (25/09/2019).

Sahi juga mengatakan, Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pemerintah desa, supaya peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

“Kerja bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan  bisa memperlancar akses masyarakat  sehari-hari dalam kegiatan perekonomian," Imbuhnya.

Kepala Desa Jenggrong Plh Mashurin, yang hadir dalam kegiatan menyampaikan, bahwa sarana transportasi jalan yang baik dan memadai merupakan sarana penting dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Perbaikan dan pelebaran jalan sepanjang 500 meter tersebut diharapkan bisa membantu dan memudahkan masyarakat yang beraktivitas,” Tambahnya.

Kami ucapkan  terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif membantu dan mendukung setiap program yang telah direncanakan oleh pemerintah desa.

Pen

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.