Header Ads

Babinsa Tuksono Laksanakan Giat Bedah Rumah




Kulon Progo.  Serka Ngatijan, Babinsa Tuksono, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, Minggu (01/09/2019), melaksanakan giat bedah rumah milik Bapak Udi Wiyono, beralamat di Rt.05 Rw.03 Dusun Karang, Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo, dengan bantuan dana dari Bank BPD Cabang Wates, Basnaz Kulon Progo dan Swadaya Masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Kesra Kabupaten Kulon Progo, Camat Sentolo, Pegawai dari Bank BPD Cabang Wates, Danramil 07/Sentolo diwakili Serka Ngatijan (Babinsa Tuksono), Kapolsek Sentolo diwakili Iptu Semiono, Perangkat Desa Tuksono, Dukuh se-Desa Tuksono dan warga masyarakat Dusun Karang, Desa Tuksono.

Giat bedah rumah diawali dengan gotong royong penyiapan material yang akan digunakan untuk pembangunan rumah tersebut. Selesai gotong royong, dilanjutkan dengan acara seremonial, diisi dengan sambutan Kepala Desa Tuksono, penyerahan bantuan dana bedah rumah secara simbolis oleh Wabub Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo) kepada Bapak Udi Wiyono, sambutan Wabup Kulon Progo dan diakhiri dengan doa.

Pemilik rumah berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan dan berharap pengerjaan bedah rumah berjalan dengan lancar dan selesai seratus persen, sehingga dapat segera ditempati.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.