Bedah Rumah di Pedukuhan IV Gupit, Desa Karangsewu, Galur.




Kulon Progo. DIY - Minggu (22/09/2019), Kapten Inf Suhut, Danramil 09/Galur, Kodim 0731/Kulon Progo beserta anggota, bersama Tim Bedah Rumah Kabupaten Kulon Progo, melaksanakan giat bedah rumah milik Bapak Sugeng Hardani, yang beralamat di Pedukuhan IV Gupit, Desa Karangsewu, Kecamatan Galur.

Tergabung dalam Tim Bedah Rumah Kabupaten Kulon Progo Wakil Bupati Kulon Progo diwakili oleh Assek II, Pejabat dari Dinas Pertanian dan Baznas Kabupaten Kulon Progo, Pegawai Bank BPD Cabang Wates, Unsur Forkopimca dan Pejabat SKPD Kecamatan Lendah, Kepala Sekolah SMA / MTsN / SMP 2 Galur. Kedatangan Tim Bedah Rumah disambut oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD dan warga masyarakat Pedukuhan IV Gupit Desa Karangsewu./

Kegiatan yang dilaksanakan gotong royong pemindahan material dari tempat dropping ke dekat rumah yang dibedah. Pada kesempatan tersebut dilakukan pemasangan batako pertama oleh Assek II Kabupaten Kulon Progo dilanjutkan oleh segenap Pejabat yang hadir.   Untuk pengerjaan selanjutnya diserahkan kepada tukang yang telah ditunjuk dibantu warga masyarakat sekitar.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.