Header Ads

Beribadah Sambil Bersilaturahmi Dengan Warga



Barabai Kalsel. Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Kapten Inf Suyanto bersama anggota Koramil melaksanakan kegiatan Suling (Subuh Keliling) dengan rombongan Bupati Hulu Sungai Tengah dimMadjid Daa'watul Haq desa Taras Padang Kecamatan Labuan Amas Selatan,pada Jum'at (27/9).

Kegiatan subuh keliling ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bupati HST Drs. Ahmad Cairansyah bersama rombongan pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah tiap Jum'at Subuh.

Tak hanya melaksanakan sholat subuh, usai sholat diisi dengan ceramah agama atau tauziah yang disampaikan oleh Ketua MUI HST atau Ketua NU Kab.HST secara bergantian.

Pada kesempatan tersebut Bupati HST Drs.Ahmad Cairansyah mengajak seluruh warga masyarakat Hulu Sungai Tengah untuk senantiasa bersyukur dengan nikmat yang Allah berikan kepada kita, dengan cara tidak membakar hutan dan lahan dalam bercocok tanam, akibat dari kebakaran hutan dan lahan sangat tidak baik bagi kesehatan dan merusak ekosistem hutan itu sendiri,"tuturnya.

Sedangkan Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Kapten Inf Suyanto usai kegiatan subuh keliling menyampaikan bahwa kegiatan suling ini sangat baik sekali dilakukan, karena selain kita menjalankan ibadah, kita juga dapat bersilaturahmi dengan warga masyarakat dalam rangka mempererat keharmonisan hubungan pimpinan daerah dengan seluruh lapisan masyarakat,"pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.