Header Ads

Coaching Clinic, Yonif R 641/Bru Ingin Prajuritnya Miliki Etika Berlalu Lintas



Singkawang, Kalbar - Jumat (27/9/19) - Untuk mewujudkan prajurit yang tertib berlalu lintas Batalyon Infanteri Raider 641/Beruang bekerjasama dengan Satlantas Polres Singkawang memberikan pelayanan Coaching Clinic dalam rangka pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) kepada Prajurit dan Persit Cabang BS II Yonif Raider 641/Bru di Mayonif R 641/Bru kemarin.

Dalam Coaching Clinic ini para prajurit dan Persit diberikan materi teori serta praktek tentang bagaimana cara berlalu lintas yang baik. Materi disampaikan oleh Tim dari Satlantas Polres Singkawang yang dipimpin oleh Kanit Reg Ident Satlantas Polres Singkawang, Ipda Tri Suharsono.

Danyonif Raider 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang BS II Yonif Raider 641/Bru usai kegiatan mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar supaya prajurit dan Persit memiliki etika yang baik dalam berlalu lintas.

"Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan dilingkungan prajurit dan keluarganya," harapnya.

Dikatakan juga oleh Danyonif Raider 641/Bru, kegiatan tersebut juga dalam rangka meningkatkan serta mempererat kerjasama dan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kota Singkawang. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.