Header Ads

Pra TMMD Kodim 1202/Skw, Satgas Mulai Bangun Jalan Desa Mekar Jaya



Singkawang, Jumat (27/9/19) – Dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 agar selesai tepat waktu serta tepat sasaran, Satgas TMMD Kodim 1202/Singkawang melaksanakan kegiatan Pra TMMD di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad, Kabupaten Sambas.

Adapun sasaran utama dari kegiatan Pra TMMD kali ini adalah pembangunan jalan sepanjang 2 KM. Yang merupakan salah satu dari sasaran fisik pada TMMD ke-106 oleh Kodim 1202/Skw. Satgas TMMD memulai pekerjaan dengan mengerahkan alat berat untuk melaksanakan pembangunan jalan yang diharapkan mampu  meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Mekar Jaya.

Ditemui diruang kerjanya, Komandan Kodim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos., selaku Dansatgas TMMD mengatakan, secara resmi TMMD ke-106 akan dibuka serentak pada tanggal 2 Oktober 2019 dan akan dilaksanakan selama 30 hari sampai dengan 31 Oktober 2019 mendatang.

"Tujuan Pra TMMD ini adalah untuk memaksimalkan pencapaian hasil dan dapat selesai tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan," jelasnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.