Dandim 0821 Lumajang Apresiasi Keberhasilan Penari Remo di Event Lomba Komsos Kreatif




Lumajang, Jatim  - Penari Remo asal Lumajang mendapatkan apresiasi atas keberhasilannya meraih juara II, untuk mewakili Kodim 0821 Lumajang dalam acara Lomba Komsos Kreatif Kodam V/Brawijaya yang digelar di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya Surabaya, Selasa (17/9/2019) kemarin.

"Saya bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Penari Remo untuk mewakili Kodim 0821 Lumajang. Dan, saya ucapkan terima kasih telah berusaha menyajikan penampilan yang maksimal," ungkap Dandim 0821 Lumajang Letnan Kolonel Inf Ahmad Fauzi, S.E., di kantornya, Rabu (18/9/2019).

Fauzi juga mengungkapkan, bahwa sebelum mengikuti perlombaan di tingkat Kodam, para peserta tersebut sebelumnya telah melewati seleksi ketat dari tingkat Komando Distrik Militer (Kodim) dan Komando Resor Militer (Korem).

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 0821 dan dewan guru SMAN 2 Lumajang yang selama ini telah memberi dukunha kepada para peserta, sehingga perlombaan komsos kreatif sampai dengan tingkat Kodam menuai hasil sesuai dengan harapan.

"Saya harap program Komsos kreatif, nantinya sekolah dapat menjaring para pelajar yang memiliki bakat untuk terus di bina, sehingga dapat diikutkan dalam event lomba mulai tingkat daerah, provinsi sampai dengan pusat," pungkasnya. (Pendim 0821/By)

--
Kirim dari Fast Notepad

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.