Header Ads

DPRD Kota Probolinggo Lepas Kenang Kapolres Probolinggo Kota



Probolinggo -  Mantan Anggota DPRD periode 2014 - 2019 dan anggota DPRD periode 2019 - 2024 Kota Probolinggo mengadakan kegiatan Lepas Kenang Kapolres Probolinggo Kota di Cafe Ant.

Mantan Anggota DPRD, Bpk. Abdul Aziz mengaku sangat bangga dengan Kapolres Probolinggo Kota karena kebaikannya luar biasa khususnya kepada masyarakat.

“Semoga ditempat yang baru nanti lebih baik dari sebelumnya dan diidolakan atau disenangi masyarakat. Kami Anggota DPRD tahun 2014 - 2019 maupun 2019 - 2024 mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah memberikan Kota Probolinggo yang aman dan damai” jelasnya.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurizal, SH, S.IK, M. Hum menjelaskan bahwa selama ini sebagai Kapolres, lebih mengedepankan tindakan humanis daripada penegakan hukum dengan tujuan untuk menyentuh perasaan dari masyarakat agar bisa berubah kearah yang lebih baik.

“ Terima kasih kepada anggota DPRD tahun 2014 - 2019 yang telah mendukung tugas - tugas Kepolisian di Kota Probolinggodan saya mohon Anggota DPRD tahun 2019 – 2024, tolong berikan Kota Probolinggo yang lebih baik lagi dan masyarakat damai”, harapnya.  (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.