Gubernur AAL Terima Kunjungan Paguyuban GAFEL 71 AAL Angkatan XVII




Surabaya, Jatim - Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S..E., M.M. menerima kunjungan Paguyuban Gafel 71 AAL Angkatan XVII yang dipimpin oleh Laksamana TNI (Purn) Indroko beserta 150 anggota di wilayah timur dan barat, bertempat di Gedung R.Soebijakto, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Sabtu (21/9).

Hadir dalam penyambutan kunjungan tersebut Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. serta pejabat utama AAL.

Maksud kunjungan dari Paguyuban Gafel 71 AAL Angkatan XVII di AAL berserta istri yaitu untuk nostalgia sekaligus menguak kembali memori tempo dulu saat mereka ditempa menjadi Taruna Laut.

Dalam kunjungan di AAL ini, peserta paguyuban disuguhi penampilan display GS Gita Jala Taruna AAL dan mengikuti ice breaking serta penyerahan cinderamata.

Selain itu mereka juga mengunjungi museum Loka Jala Crana AAL yang menyimpan benda-benda yang berkenaan dengan Taruna Laut saat itu, tour facility komplek AAL serta mengunjungi mess Memed yaitu salah satu mess dimana mereka tinggal saat Taruna. Acara kunjungan diakhiri dengan makan siang bersama Taruna di ruang makan RD S. Hadiwinarso.

Dispenal

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.