Header Ads

Jogo Jatim, Kapolda Rangkul Seluruh Elemen Jatim Satukan Misi




SURABAYA - Jogo Jawa Timur, Polda Jatim bersama Ribuan Warga Net dari seluruh wilayah kabupaten dan kota yang ada di Jatim menyatukan misi.

Bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim Jalan Ahmad Yani 116 Surabaya,Senin (16/9/19) pukul 08.00 Wib, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si menggelar kopi darat ( kopdar) bersama lebih kurang 1000 warga net.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si Dengan Warganet dalam sambutannya menyatakan bahwa peran serta warga net dalam berpartisipasi untuk " Jogo Jawa Timur " sangat diperlukan.

"Dengan cara meluruskan atau mengcounter berita hoax,peran serta warga net sangat penting," kata Irjen Pol Luki.

Kapolda Jatim juga berharap siapapun pemimpinnya slogan Jogo Jawa Timur tersebut tetap harus terlaksana di Jawa Timur.

"Kalian harus bangga sebagai warganet Polda Jatim karena Kabidhumas Polda Jawa Timur adalah Kabidhumas terbaik se Indonesia," ungkap Kapolda Jatim di hadapan warga net.

Kapolda Jatim juga berharap kepada Panitya Kopdar Warga Net agar merencanakan event yang serupa yang waktunya memungkinkan Kapolda atau Wakapolda bisa menghadirinya.

"Dengan acara seperti ini saya berharap sinergitas kita bisa terpupuk dan terpelihara untuk menjaga dan menciptakan damai di Jawa Timur khususnya dan Bangsa kita Indonesia pada umumnya,"pungkas Kapolda Jatim. (Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.