Header Ads

Mulawarman Peduli. Dandim Barabai Bersama Para Perwira Takziah Di Rumah Almarhumah Ibu Qasidah



Barabai Kalsel. Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E., M.M, bersama Kepala Staf Kodim Mayor Inf Pahrijani didampingi para perwira dan Danramil melaksanakan Takziah di rumah Almarhumah Ibu Qasidah di Komplek Bulau Indah 1  RT. 15 RW 002 Kelurahan Barabai Utara Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Senin (2/9).

Almarhumah Ibu Qasidah merupakan Ibu mertua dari Serda Sholikin anggota Koramil 1002-05/Pandawan.

Seperti dituturkan oleh Serda Sholikin bahwa  Almarhumah Ibu Qasidah meninggal di usia 70 tahun, beliau meninggal karena penyakit yang dideritanya yaitu Tekanan darah tinggi dan Stroke, sebelum meninggal beliau sempat di rawat di Rumah Sakit Samanhudi Barabai selama dua hari satu malam, "tuturnya.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E., M.M, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama para perwira ini merupakan bentuk kepedulian unsur pimpinan kepada anggota yang dalam suasana berbela sungkawa atas meninggalnya Ibu mertua dari Serda Sholikin, pada kesempatan ini juga kami bersama para perwira mendoakan semoga Almarhumah Ibu Qasidah meninggal dalam keadaan husnul khotimah, diampuni segala dosa dosanya serta diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT," ungkapnya.

Tampaknya juga dalam Takziah Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Nur Rohman didampingi para ibu ibu pengurus serta anggota Kodim 1002/Barabai.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.