Peduli Kesehatan, Yonif R 631/Atg Dirikan Rumah Oksigen Bagi Warga Terkena Dampak Kabut Asap




Palangka Raya, Kalteng - Dalam rangka mendukung penanggulangan Karhutla Yonif Raider 631/Antang  melaksanakan berbagai kegiatan berupa peduli kesehatan maupun penguatan terhadap Satgas Karhutla. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar masyarakat dapat tercegah dari dampak bahaya kabut asap serta mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan Satgas Karhutla di wilayah Kota Palangka Raya. Selasa (24/9/19)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Yonif Raider 631/Antang diantaranya, membagikan masker bagi pengguna jalan sehingga warga dapat terhindar dari gangguan kesehatan  akibat dampak kabut asap yang sampai saat ini masih meresahkan. Selain itu, memberi dukungan dengan membuka dapur lapangan sehingga dapat mendukung  nasi bungkus untuk makan siang personel Satgas Karhutla yang sampai dengan saat ini masih berjibaku melaksanakan upaya pemadaman api.

Sedangkan untuk peduli terhadap kesehatan, Yonif Raider 631/Antang  juga mendirikan rumah oksigen yang diperuntukkan baik bagi warga maupun para personel Satgas Karhutla dengan harapan agar tetap terjaga kesehatannya.

Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah dari Pangdam XII/Tpr untuk melaksanakan penguatan Satgas Karhutla di wilayah Palangkaraya, kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (tuga) hari dimulai dari tanggal 24  sampai dengan 26 September 2019.

"Selain kegiatan ini kami juga melaksanakan patroli bersama personel gabungan TNI-Polri serta masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan karhutla," ujar Danyonif R 631/Atg. (Pendam XII/Tpr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama