Header Ads

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pemkab Kulon Progo




Kulon Progo. Selasa (17/09/2019), bertempat di Aula Adikarta Gedung Kaca Pemkab Kulon Progo, berlangsung Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemkab Kulon Progo

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat di lingkungan Pemkab Kulon Progo dilakukan oleh Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo) disaksikan Wakil Ketua DPRD Kulon Progo, Unsur Forkopimda dan Kepala OPD Kabupaten Kulon Progo, Camat se-Kabupaten Kulon Progo dan tamu undangan lainnya.

Urutan acara pokok diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan dan Pelantikan.

Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kulon Progo, antara lain disampaikan bahwa promosi maupun mutasi jabatan adalah mekanisme biasa dan merupakan bagian dari manajemen kelembagaan, bermuara pada suatu harapan, demi terwujudnya sebuah pelayanan kepada masyarakat yang berkualitas

Bupati berharap, pejabat yang baru saja dilantik dapat memegang teguh komitmen dengan terus meningkatkan dan menerapkan good governance dan clean government di lingkungan Pemkab Kulon Progo.  Masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan untuk mewujudkan masyarakat sejahtera dan bahagia, oleh karena itu agar bahu membahu, bekerja keras membangun Kulon Progo sesuai dengan bidang tugas dan keahlian masing-masing.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Wabup Kulon Progo, Forkopimda dan Kepala OPD Kabupaten Kulon Progo kepada Pejabat yang baru saja dilantik.   (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.