Pos Asumanu Satgas Yonif Raider 142/KJ Sumbangkan Buku Kepada Siswa-Siswi di Perbatasan




Belu, NTT - Bertempat di Pos Asumanu, Dusun Leomanehat, Desa Asumanu, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, personel Pos Asumanu memberikan buku-buku materi pelajaran kepada siswa-siswi kelas IV Sekolah Dasar (SD) Fatuloro, Kamis (19/9/2019).

Kegiatan positif ini diharapkan dapat menjadi penunjang semangat bagi siswa-siswi SD Fatuloro dalam menambah wawasan dan merupakan bentuk kepedulian Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ dibidang pendidikan untuk mendukung kemajuan daerah perbatasan timur Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Buku-buku ini kita serahkan untuk membantu sekolah dalam proses belajar mengajar, selain kita memberikan bantuan tenaga pendidik, kita juga memberikan bantuan buku-buku tersebut," ungkap Sertu Teguh Riadi selaku Danpos Asumanu.

Bpk. Yulius Kali, S.Ip (53) selaku Kepala Sekolah Dasar Fatuloro mengucapkan terimakasih kepada Pos Asumanu dan ini merupakan respon yang baik dari siswa-siswi SD Fatuloro, mereka memiliki antusias yang sangat tinggi. (Satgas Yonif Raider 142/KJ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.