Safari Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Auto 2000 Probolinggo



Probolinggo - Safari kunjungan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, SH,S.IK, M.Hum salah satunya adalah ke Auto 2000 Probolinggo Jl. Panglima Sudirman Kota Probolinggo dimana disambut langsung oleh pimpinan cabang Auto 2000 Wahyudi Samudra dan langsung ditayangkan kiprah Kapolres selama menjabat dan bekerja sama dengan Auto 2000.

Dalam sambutannya, Kapolres sangat terkesan dan menyadari banyaknya kegiatan atau silaturahmi antara Auto 2000 dengan Kepolisian.

“ Baru pertama kali Show Room Auto 2000 melaksanakan kegiatan sosial dan Polres Probolinggo Kota sangat mendukung kegiatan itu. Tujuan Auto 2000 dan Polres Probolinggo Kota sama, yaitu untuk kebaikan masyarakat dengan kegiatan - kegiatan sosial atau kegiatan positif lainnya”, terangnya.

Pimpinan Cabang Auto 2000 Probolinggo, Wahyudi Samudra mengaku bangga dengan sosok Kapolres karena mempunyai jiwa yang sosial khususnya dengan masyarakat.

“ Semoga nantinya di jember selalu sukses dan selalu diberikan kesehatan dan Polres Probolinggo Kota selalu bekerjasama dan tetap solid dengan Auto 2000” harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama