Satgas RI-RDTL Yonif 132/BS Meriahkan Acara Napak Tilas Bersama Masyarakat Perbatasan





TTU, NTT - Dalam rangka peringati HUT ke-97 Kabupaten Timor Tengah Utara, Satgas Pamtas Sektor Barat Yonif 132/BS yang dipimpin Perwira Topography (PA TOP) Letda Ctp Yudhi Bhakti beserta 14 orang anggota ikut memeriahkan acara Napak Tilas bersama ratusan masyarakat perbatasan, Noetoko, Timor Tengah Utara.

Perayaan ulang tahun Kabupaten TTU (Timor Tengah Utara), yang berbatasan dengan Oekusi, Timor Leste itu diisi napak tilas sejarah kabupaten yang diikuti ratusan orang  yang terbagi dalam 35 tim.

Para peserta berasal dari pelajar dan masyarakat perbatasan, dengan berjalan kaki mulai dari Kota Tua Noetoko di Kecamatan Miomafo Timur dan Finish di Kelurahan Gua Aplasi Kefamenanu.



Dalam Kegiataan Napak Tilas ini, murupakan momentum bagi Satgas Pamtas Yonif 132/BS, untuk silahturahmi kepada masyarakat perbatasan,dan juga Manfaat napak tilas ini sangat besar, karena akan tumbuh kesadaran di kalangan generasi muda untuk mencintai sejarah dan memberikan kontribusi  nyata bagi pertumbuhan Kota Kefamenanu. (Satgas Yonif 132/BS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.