Header Ads

Srikandi Brimob Polda Bali Raih Mendali Emas di Kejurnas Karate Piala Panglima TNI



Denpasar, Bali - Tahun 2019 ini, merupakan Tahun emas prestasi Polwan Brimob Polda Bali dibidang olahraga beladiri. Kejuaraan beladiri karate tingkat Nasional diraih Polwan Brimob Polda Bali. Polwan Tersebut adalah Bripda Ni Made Nada Dwimayanti. Jakarta Timur, 16/9/2019.

Bripda Ni Made Nada Dwimayanti, adalah gadis kelahiran Denpasar, 2 april 1999. Kemudian Masuk Pendidikan Dan lulus pendidikan Sespolwan Tahun 2018 Angkatan 46. Bripda nada merupakan salah satu putri terbaik Polwan Brimob Polda Bali menjadi kebanggan yang patut diapresiasi.

Bripda Nada Menyabet Mendali Emas komite +68 Kg Putri pada kejuaraan nasional karate piala Panglima TNI ke VII 2019 yang berlangsung pada 13 s.d 16 September 2019 di GOR Ahmad Yani Cilangkap, Jakarta Timur.

Sebelumnya, Bripda Nada juga sudah mengkoleksi medali emas khususnya di cabang beladiri karate. Salah satunya, perolehan medali emas yang baru-baru ini diraih pada kejuaraan Porprov Bali XIV 2019 di GOR Debes, Tabanan sebagai perwakilan kontingen Kabupaten Klungkung - Bali.

Beragam Prestasi yang diraih tidak langsung membuat Polwan ini Jumawa, Bripda Nada akan terus meningkatkan kemampuan dengan berlatih lebih giat disela-sela menjalankan tugas kedinasan di Brimob Polda Bali.  (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.