Header Ads

TNI dan Masyarakat Senduro Karya Bakti Pelebaran Jalan



Lumajang, Jatim - Personel Koramil 0821/03 Senduro bersama dengan jajaran Forkopimcam Senduro, Kepala Desa beserta staf Desa Wonocempokoayu dan masyarakat melaksanakan karya bakti pelebaran jalan di Dusun Pancen Desa Wonocempokoayu Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (14/9/2019).

Di sela kegiatan, Bati Tuud Koramil 0821/03 Senduro, Pelda Picuan mengatakan, peran aktif personel koramil dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti, merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dengan masyarakat, serta sebagai wujud pelaksanaan pembinaan wilayah.

Dia juga mengatakan, bahwa sarana transportasi berupa jalan, merupakan salah satu akses penting yang dapat mempengaruhi pertumbuhan perekonomian masyarakat.

"Untuk itu, dengan tersedianya jalan yang baik dan memadai, maka aktifitas warga dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat menunjang peningkatan perekonomian masyatakat," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Wonocempokoayu, Tukidi juga menyampaikan, bahwa sasaran kegiatan dalam kegiatan karya bakti ini memperlebar jalan desa sepanjang 500 meter.

Lebih lanjut disampaikan Tukidi, jalan yang diperlebar tersebut merupakan akses penting yang digunakan dalam mengangkut hasil pertanian, sehingga dapat menunjang peningkatan perekonian dan kesejahteraan masyarakat

Dirinya berharap, dengan selesainya pelebaran jalan desa ini, aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat, sehingga perekonomian pun menjadi lebih baik. (Pendim0821/Fj).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.