Header Ads

TNI Lumajang Gelar Doa Bersama untuk Kuatkan Jalinan Komunikasi dengan Masyarakat





Lumajang – Untuk meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi antara TNI dan masyarakat, Komando Rayon Militer (Koramil) 0821/18 Tempursari menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dikemas dengan kegiatan Doa Bersama.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 0821/18 Tempursari Kapten Arm Aji Joyo Kumoro saat kegiatan Doa Bersama di Musholla Al Ikhlas Kompleks Makoramil 0821/18 Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (13/9/2019) malam.

Aji juga mengatakan, bahwa acara tersebut digelar untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan, serta untuk mendoakan para pahlawan dan leluhur yang telah meninggal dunia lebih dahulu.

“Ini adalah agenda rutin sebulan sekali oleh semua Koramil, dengan harapan keimanan dan ketakqaan prajurit, serta silaturahmi dan komunikasi antara TNI dan masyarakat dapat terjalin lebih erat lagi,” ujarnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Imam, dan diikuti oleh seluruh personel Koramil 0821/18 Tempursari, anggota Saka Wira Kartika Tempursari, anggota Paskibraka Tempursari, serta masyarakat sekitar.

Sementara itu, Tokoh Agama Tempursari Ustadz Imam menyampaikan, bahwa dirinya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan doa bersama yang selama ini telah rutin diselenggarakan oleh Koramil 0821/18 Tempursari bersama masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat terjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi menjadi lebih erat, sehingga dapat menunjang solidnya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, khususnya di wilayah Kecamatan Tempursari,” harapnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.