1552 Prajurit Kodam XVI/Pattimura Naik Pangkat




Ambon, Maluku -  Saya selaku Pangdam XVI/Pattimura dan pribadi mengucapkan Selamat kepada para personel yang telah mendapat kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Semoga kenaikan  pangkat ini menjadi pendorong semangat untuk bekerja lebih optimal demi kemajuan Kodam XVI/Pattimura ke depan.
(01/10)

Demikian yang dikatakan Pangdam XVI/Pattimura dalam acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Prajurit Kodam XVI/Pattimura Periode 1 Oktober 2019 yang diwakilkan oleh Perwira dilanjutkan dengan Jam Pimpinan, bertempat di Lapangan Indor Tapal Kuda, Air Salobar, Kota Ambon.
Pada periode 1 Oktober 2019 ini, ada 47 orang Perwira Kodam XVI/Pattimura yang telah memperoleh kenaikan pangkat, terdiri dari 3 orang Kolonel, 20 orang Letnan Kolonel, 18 orang Mayor, 1 orang Kapten dan 5 orang Letnan Satu serta Bintara 474 orang  dan Tamtama 1.031 orang.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan pemberian yang didapat secara otomatis, tetapi merupakan perjuangan, kerja keras dan keikhlasan dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab dengan baik serta sebagai salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja yang telah dilaksanakan”, ujar Pangdam.

“Pangkat yang melekat di pundak kita, tidak identik dengan kesejahteraan tetapi identik dengan tanggung jawab, ethos dan produktivitas kerja. Para prajurit yang mendapat kenaikan pangkat hendaknya lebih dewasa dalam berfikir, bersikap dan berbuat sesuai dengan tugas dan wewenang yang dipercayakan di pundak masing-masing”, tegas Pangdam.

Pangdam berharap “Jadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai titik awal untuk melangkah ke depan dengan bekerja lebih keras, lebih cerdas, lebih ikhlas dan tuntas. (Pendam16)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama