Header Ads

Babinsa Giripeni Hadiri Pertemuan Kelompok Tani se-Desa Giripeni




Kulon Progo. Kamis (03/10/2019), Serma Sularno, Babinsa Giripeni, Koramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri pertemuan Ketua Kelompok Tani se-Desa Giripeni, yang berlangsung di Rumah Bapak Sudiyo (Kapoktan Kedung Rejo), Dusun Kedung Pring, Desa Giripeni, Kecamatan Wates.

Pertemuan dihadiri oleh PPL Pendamping Desa Giripeni, Kaur Pembangunan Desa Giripeni, Bhabinkamtibmas Desa Giripeni dan Ketua Gapoktan Marem Desa Giripeni.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pembahasan tentang perbaikan saluran irigasi yang berada di wilayah P3A Dusun Kedung Peni, Desa Giripeni, rencana masa tanam untuk Musim Tanam 1 (MT.1) tahun 2020 dan rencana sebar benih yang akan dimulai pada akhir bulan Nopember 2019.

Selesai pertemuan dilanjutkan dengan peninjauan kebun pepaya jenis California yang ditanam oleh anggota Poktan Kedung Rejo, pohon pepaya tersebut tumbuh subur dan sudah berbuah meskipun pohon masih pendek.  Budidaya tanaman pepaya tersebut diharapkan dapat menjadi solusi usaha bagi Kelompok Tani lainnya, demikian diinformasikan Serma Sularno. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.