Header Ads

Danramil 07/Sentolo Kodim 0731/Kulon Progo Hadiri Lomba Posyandu Terpadu Tingkat Provinsi DIY






Kulon Progo.  www.tribunusantara.com - Kapten Czi Purnama, Danramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo bersama Babinsa Sukoreno, menghadiri acara  Lomba Posyandu Terpadu Tingkat DIY tahun 2019, yang berlangsung di Pedukuhan Sukoponco,  Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo. Rabu (16/10/2019)

Penilaian dilakukan oleh Tim Juri Provinsi DIY yang diketuai oleh dr. Ety Kumolowati M. Kes., dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua Pokjanal Posyandu Kulon Progo, Unsur Forkopimca Kecamatan Sentolo, Kepala Puskesmas Sentolo I dan II, Kepala KUA Kecamatan Sentolo dan Kepala Desa beserta Perangkat Desa Sukoreno.

Acara diisi dengan sambutan Kepala Desa Sukoreno, sambutan Wakil Bupati Kulon Progo, sambutan Tim Evaluasi Pengelola Posyandu  Provinsi DIY, Pembacaan Doa,  Paparan Profil Posyandu, Penilaian Administrasi, Kesan dan Pesan dari Tim Evaluasi Pengelola Posyandu Provinsi DIY, sambutan Pelepasan Tim Evaluasi oleh Wakil Bupati Kulon Progo dan diakhiri dengan doa.

Pengumuman hasil lomba akan diumumkan setelah pelaksanaan penilaian yang dilaksanakan dibeberapa tempat selesai seluruhnya.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.