Kapolda Bali Sambut Kedatangan Wapres Ma’ruf Amin di Bandara Ngurah Rai




Denpasar, Bali, www.tribunusantara.com - Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose bersama Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin beserta Hj. Estu Wury Ma’ruf Amin di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Kamis (31/10/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kedatangan Wapres Ma’ruf Amin dalam rangka membuka acara 15th Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) and 2020 Price Outlock di BICC Nusa Dua dan meninjau ekonomi rakyat dan Posyandu Pecatu, Kuta Selatan, Badung.

Direktur Samapta Polda Bali, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. selaku Kaops Pam Puri Agung XVI membenarkan kedatangan Wakil Presiden ke Provinsi Bali.

“Bapak Wakil Presiden agendanya membuka acara 15th Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) and 2020 Price Outlock yang dihadiri para pengusaha minyak kelapa sawit di BICC Nusa Dua. Selain itu, Wakil Presiden juga meninjau ekonomi rakyat dan Posyandu Pecatu sebelum berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat TNI-AU,” ujarnya.

Kedatangan orang nomor 2 di Indonesia ini mendapat pengamanan ketat dari aparat TNI-Polri dan Paspampres. Polda Bali sendiri menerjunkan 315 personel yang disebar disejumlah titik dari Bandara Ngurah Rai sampai dengan lokasi kegiatan yang akan dikunjungi.

“Personel yang terlibat Ops Puri Agung XII ditugaskan di tempat-tempat yang dinilai memiliki kerawanan, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh rombongan Presiden. Pengamanan tetap dilakukan secara all out sesuai dengan SOP,” tegas Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M.  (humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama