Header Ads

Kepala Dishub Sukabumi Terkesan Tutup Mata Dengan Terminal Angkot Sukaraja




Jawa Barat, Sukabumi, tribunusantara.com  - Sepertinya Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi tidak  memperdulikan dengan kondisi yang ada di terminal angkot Sukaraja yang seharusnya di manfaatkan masyarakat yang saat menunggu menggunakan jasa  angkot namun ini lain justru dimanfaatkan oleh para pedagang K5 dan juga di pakai parkir kendaraan pribadi.

Kondisi terminal angkot Sukaraja yang sangat memprihatinkan di penuhi para pedagang, sehingga para sopir angkot sepertinya enggan masuk terminal di karenakan  tidak ada ketegasan dari Dinas Perhubungan yang ada di terminal tersebut.

Dari pantauan tribunus-antara.com sepertinya terminal ini tidak di fungsikan lalu di pakai oleh para pedagang K5 dan di jadikan tempat parkir kendaraan pribadi
dan pihak Dishub pun yang menempati kantor di terminal  Sukaraja sepertinya duduk santai sambil menikmati kopi di  pedagang K5 setiap jam kerja.

Terminal angkot Sukaraja sepertinya dialih fungsikan menjadi tempat P.K.5 dan lokasi parkir kendaraan pribadi, justru dari petugas Dishub saat melakukan penarikan uang Retribusi  terhadap sopir angkot di lain tempat yaitu di  jalan Siliwangi dekat dipinggir sungai sepertinya tidak profesional.

Terminal angkot Sukaraja sangat amburadul penataannya yang di lakukan Dishub Kabupaten Sukabumi ini, dan sepertinya tidak ada kordinasi untuk menertipkan lokasi tersebut dengan Satpol PP yang ada di Kecamatan Sukaraja.


Dari pihak Dishub sendiri belum ada untuk menertipkan terminal angkot  yang berdekatan dengan pasar Sukaraja, padahal terminal angkot ini fungsinya untuk penumpang menunggu angkot, namun karena banyaknya P.K.5 masyarakat memilih berdiri menunggu di pinggir jalan dengan panas terik matahari jika hujan kehujanan.( Tatak Wiyono )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.