Header Ads

Pertemuan Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo





Kulon Progo.  Senin (07/10/2019), bertempat di Aula Makodim  0731/Kulon Progo, berlangsung Pertemuan Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo, yang diikuti oleh PNS Kodim 0731/Kulon Progo, PNS Kanminvetcad 17/IV Kulon Progo dan PNS Satradar 215 Congot, dipimpin oleh Ketua Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo PNS Tuminarto. 
Rangkaian acara diawali dengan doa dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Korpri, Laporan dari tiap-tiap Seksi, sambutan Ketua Korpri Unit TNI, menyanyikan Lagu Bagimu Negeri dan diakhiri dengan doa penutup.
Pada pertemuan kali ini Ketua menyampaikan hasil rapat di Korem 072/Pmk beberapa hari yang lalu, tentang rencana Olahraga Bersama dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 yang akan dipusatkan di Candi Borobudur Jawa Tengah.  Kegiatan tersebut juga dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi PNS se-Korem 072/Pmk. 
Berbagai persiapan dimusyawarahkan, mulai dari jumlah personel yang akan dikirim, akomodasi, transportasi dan lain sebagainya, agar pada saat pelaksanaan kegiatan yang direncanakan pada tanggal 26 November 2019, dapat berlangsung dengan tertib dan lancar.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.