Polsek Winongan Beri Kejutan Tumpeng HUT TNI Ke 74 Ke Koramil Winongan





Pasuruan Jatim,tribunus.co.id- Menjelang peringatan dirgahayu TNI ke 74,  Kapolsek Winongan AKP Thohari beserta anggota memberikan surprise HUT TNI ke 74 dengan membawa tumpeng yang diserahkan langsung kepada Kapten Inf Edy Danramil 0819/15 Winongan Kabupaten Pasuruan yang baru satu tahun bertugas Koramil Winongan.

Acara surprise tersebut dilaksanakan di markas koramil 0189/15 Winongan  Kabupaten Pasuruan, Kamis (03/10/19).

Kapolsek Winongan AKP Thohari mengatakan kepada awak media  pihaknya bersama anggota memberikan kejutan berupa tumpeng kepada Danramil Winongan dan anggota sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

“Secara simbolis kami mewakili Polsek Winongan menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 74, secara simbolis potongan tumpeng di terima Danramil 0819/15 Kapten Inf. Edy sekaligus beliaunya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kami dan anggota atas atensi surprise tumpeng HUT TNI ke 74,”ungkap Thohari.

“Semoga dengan kejutan tumpeng yang kami sampaikan, Sinergitas TNI-Polri akan semakin mantap dalam menjaga kedaulatan NKRI. Dirgahayu TNI ke 74, Semoga TNI semakin dicintai rakyat dan profesional untuk menjaga pertahanan negara dan keutuhan NKRI,” ucap Kapolsek ( Gale)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama