Rakyat Long Bisai Tak Sabar Jalan TMMD 106 Segera Terwujud




MALINAU  – Kegiatan TMMD Wiltas ke 106 di wilayah Kodim 0910/Malinau Tahun 2019 yang melibatkan 150 orang personel bersama warga masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan di sasaran masing-masing baik Fisik maupun Non Fisik.

Salah satunya pembukaan Badan jalan di Desa Long Bisai yang sedang dalam pengerjaannya. Pembukaan jalan Long Bisai ini tidak pernah sepi dari perhatian rakyat. Mereka berharap banyak untuk cepat terwujudnya pembangunan jalan tersebut, ungkap Mayor Kav Tutur Suwantoro, S.Pd, ahad (6/10).

Lanjut kata dia Tutur, pekerjaan ini dilaksanakan bersama sama dengan warga masyarakat sekitar, saling bahu membahu dan semangat gotong royong untuk menciptakan kemanunggalan, solid dan semangat kebersamaan dalam membangun Desanya.

“Memang rakyat Long Bisai tak sabar dan berharap terwujudnya jalan TMMD 106 sesegera mungkin, ya kita berharap ini akan segera”, Ujarnya.

Sehingga dalam tujuan TMMD 106, dapat memunculkan rasa emosionalisme, simpatik dan empatik satu sama lain khususnya TNI dengan rakyat. (Pendim 0910)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.