Header Ads

Tiga Pilar Kecamatan Sukodono Olahraga Bersama untuk Tingkatkan Sinergisitas dan Soliditas



Lumajang, Jatim  – Olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan sinergisitas dan soliditas antara Tiga Pilar (Pemerintah, TNI dan Polri) Kecamatan Sukodono dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 0821/02 Sukodono Kapten Inf Khoirul Anam usai mengikuti kegiatan senam bersama di halaman Kantor Desa Klanting Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (4/10/2019).

Khoirul juga menyampaikan, bahwa olahraga bersama merupakan salah satu sarana yang efektif untuk meningkatkan jalinan sinergisitas, sehingga komunikasi dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik.

"Saya harap olahraga bersama ini menciptakan dan menjaga hubungan yang harmonis dalam mendukung pelaksanaan tugas di wilayah, serta untuk mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Sukodono Bayu Ruswantoro mengatakan, bahwa kegiatan senam bersama merupakan kegiatan rutin setiap Jumat, dengan lokasi kegiatan berada di instansi wilayah Kecamatan Sukodono secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Ia juga mengatakan, selain untuk menjaga kondisi badan tetap sehat, olahraga bersama juga diharapkan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi dan kerja sama antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Sukodono.

“Terjalinnya silaturahmi dan kerja sama yang baik, dapat menunjang kelancaran pembangunan di wilayah, sehingga dapat mewujudkan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Kegiatan senam bersama tersebut diikuti oleh jajaran Forkopimcam Sukodono, Penjabat Sementara Kepala Desa Klanting beserta Staf Desa Klanting, dan Guru Sekolah Dasar se-Kecamatan Sukodono. (Pendim0821/Fj)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.