Header Ads

Bedah Rumah di Pedukuhan Banjaran, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo




Kulon Progo.  Sabtu (09/11/2019), Sertu Jarab Sugiyanto, Babinsa Sukoreno, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, mengikuti kegiatan/pengerjaan bedah rumah milik Bapak Subari, yang beralamat di Pedukuhan Banjaran, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo.

Rumah Bapak Subari dibedah dengan menggunakan dana bantuan dari APBDes dan wwadaya masyarakat Dusun Banjaran, Desa Sukoreno.  Pada kesempatan ini, dilaksanakan penyerahan bantuan dana secara simbolis oleh Kades Sukoreno, dilanjutkan dengan gotong royong pengerjaan bedah rumah.

Gotong royong diikuti oleh Kades, Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Dukuh se-Desa Sukoreno dan warga masyarakat sekitar dengan melaksanakan pemasangan batako sebagai dinding rumah serta penyiapan material atau bahan lainnya seperti kusen pintu dan jendela yang akan segera dipasang kemudian.  Pemilik rumah berterima kasih kepada semua pihak yang terkait dan berharap pengerjaan bedah rumah berjalan lancar, sehingga dapat segera ditempati dan layak huni. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.