Header Ads

Dandim Dampingi Kasdam Iringi Jenazah Almarhum H.Morkes Effendi




Ketapang, Kalbar, www.tribunusantara.com - Kamis (7/11/19) - Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfred Denny D. Tuejeh didampingi Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an S.I.P menyampaikan Bela Sungkawanya ke rumah duka almarhum H. Morkes Effendi di jalan Lingkar Kota Desa Mulia Baru Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut tersebut Kasdam XII/Tpr menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan semoga almarhum mendapatkan tempat selayaknya di sisi Tuhan Yang Maha Esa.
Iringan para pelayat dari rumah Duka menuju Masjid Al-Falah mengantar jenazah untuk di sholatkan yang kemudian langsung di bawa ke pemakaman umum Gang.Kamboja Kel.Mulia Baru Kec.Delta Pawan Kab.Ketapang

Innalillahi Wa Inna lillahi Raji’un Dandim 1203/Ketapang mengawali rilisnya,” Almarhum yang kita kenal sebagai Mantan Bupati Ketapang dua periode  2001-2010 itu tutup usia pada hari rabu 6/11/19 di RSUD Agoes Djam Ketapang Karena sakit.
Almarhum merupakan sosok visioner dalam berpikir mengenai pembangunan-pembangunan saat menjabat Bupati.

Kami atas Nama Keluarga Besar Kodim 1203/Ketapang mengucapkan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan kiranya almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa,’Pungkas Dandim.  (Kodim 1203)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.