Gedung Ruang Tahanan Polres Kota Pasuruan Direhab





Pasuruan Kota tribunusantara.com - Polres Kota Pasuruan bebenah ruang tahanan dan ruang kunjungan untuk antisipasi agar tahanan tidak ada yang kabur.

Menurut Ipda Sukarsono selaku kasat tatih Polres Kota Pasuruan, jumat 22 / 11 /2019 bahwa ruang tahanan yang tadinya ada tiga ruang sekarang menjadi empat ruang yang bagian ruang tahanan perempuan di sekat atau di bagi menjadi dua ruangan dengan ruang tahanan anak di bawah umur, sedangkan untuk ruang sholat juga di perlebar.

Sukarsono' dalam waktu dekat rehab dan pembangunan ruang tahanan Polres kota Pasuruan akan selesai dalam minggu ini dan tahanan akan di kembalikan di ruang tahanan Polres seperti semula.

Mengenai anggaran yang di tanyakan oleh tribunus-antara.com bersama media lain ia tidak tau tentang anggaran yang digunakan takut salah kalau menjawab. Yang tau tentang anggaran ya beliau Kapolres' kata dia yang di dampingi kasubbag humas Endi Purwanto

Rehab ruang tahanan saat ini masih belum di resmikan. yang juga terpampang pada dinding tempat prasasti dekat ruang kunjungan keluarga tahanan.

Saat dalam rehab ruang tahanan semua tahanan di titipkan di lapas kota Pasuruan dan sebagian ada yang di Polsek, semua tahanan jumlahnya 42 orang dari jajaran Polsek dan Polres dan yang 6 orang dalam kasus narkoba lainya kriminal dan Pidum.terang Sukarsono.( Tatak Wiyono )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.