Kasdim 1203 Ketapang Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga, Kesenian, Dan Kreatifitas Guru ke 74




Ketapang, Kalteng, tribunusantara.com - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1203/Ketapang Mayor Inf Dedi Indrawan, ST, mewakili Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami'an,S.I.P., Menghadiri Pembukaan Pekan Olah Raga, Kesenian Dan Kreatifitas Guru Ke 74 Tahun 2019 Kab. Ketapang. Dihadiri Forkopimda, OPD Kab. Ketapang Perwakilan Dewan Guru se-kab. Ketapang. Serta Perwakilan Atlet/Guru Peserta Lomba. berlangsung di Halaman kantor Bupati ketapang jalan jenderal Sudirman Kel. Mulia Baru Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang.  Jumat (22/11/19)

Wakil Bupati Ketapang Drs.H. Suprapto S.,dalam amanatnya mengucapkan bahwa PGRI yang merupakan bagian perwakilan dalam penyiapan generasi penerus guna menyongsong hari depan yang cerah dan hal ini telah dibuktikan oleh bapak Ibu guru kita, khususnya di Kab. Ketapang dengan berhasil dalam berbagai bidang.

Pemerintah Daerah  dalam hal ini sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-24 Nopember 2019 ini , dengan harapan para peserta lomba dapat bertanding dengan sportif, semangat berhasil,”ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada peserta lomba Pekan Olahraga, Seni dan Kreatifitas Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2019, atas partisipasinya dalam kegiatan ini. Saya juga berpesan semoga kegiatan ini dapat menghasilkan para atlet yang berkualitas;”pungkasnya.

Dandim 1203/Ktp melalui Kasdim saat temui menyebutkan” Momentum Hari Guru Nasional Tahun 2019 ini hendaknya dapat dijadikan refleksi tentang peran strategis guru profesional guru apresiasi kepada guru serta beragam kebijakan yang bermuara pada upaya pengembalian kemuliaan dan martabat guru tentunya serta pilar utama pemersatu bangsa dan negara. ” pungkasnya. (Kodim 1203)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.