Meriahnya Kunjungan Ketua Persit KCK PD XII/Tpr disambut Anak-Anak TK Kartika XVII-3




Pontianak,  Kalbar, tribunusantara.com -  Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad didampingi Wakil Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Evie Denny D. Tuejeh serta Pengurus mengunjungi Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika XVII-3 yang berlokasi di Jalan Khatulistiwa, Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak.  Jumat (22/11/19)

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad beserta rombongan disambut penuh antusias oleh murid-murid dan guru pembimbing serta persembahan Drumband dari Taman Kanak-Kanak Kartika XVII-3. Dilanjutkan meninjau langsung ruang kelas serta sarana dan prasarana TK Kartika XVII-3.

Selanjutnya, Ny. Ely Nur Rahmad memberikan semangat, dorongan, baik kepada pendidik maupun murid-murid TK, serta mengikuti proses belajar mengajar dan menyerahkan bingkisan kepada anak-anak.

Ny. Ely Nur Rahmad mengatakan, kegiatan ini selain untuk meninjau TK Kartika XVII-3 yang rencananya akan direnovasi, juga bertujuan untuk membangkitkan moril dan motivasi anak-anak maupun para pembimbingnya," ujarnya.

Selain meninjau TK Kartika XVII-3, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah XII/Tanjungpura beserta rombongan juga meninjau TK Kartika XVII-2 yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya. (Pendam XII/Tpr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama