Header Ads

Tak Kenal Waktu, Satgas Yonif 132/BS Gelap Gulita Bantu Perbaiki Mobil Warga Yang Rusak





TTU, www.tribunusantara.com  - Wujud kepedulian TNI, anggota Pos Naikake Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, bantu perbaiki mobil warga yang rusak di desa Naikake B, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kamis (31/10/2019).

Komandan Pos (Danpos) Naikake Lettu Arh Indra Prasetya menyampaikan, kejadian insiden pecah ban pada pukul 00:30 Wita dialami oleh seorang pengemudi truk yang memuat pasir atas nama bapak Kristoforus Abi, truk penambang pasir yang mengalami pecah ban yang tidak jauh dari Pos Naikake.

Mendengar suara ledakan ban pecah dan terlihat ada truk pasir yang terhenti tidak jauh dari pos, anggota Pos Naikake Prada Irfan dan Prada Berry terjun langsung membantu warga tersebut.

"Truk pasir semacam ini memang sering melintas di sekitar pos dan kejadian pecah ban seperti ini sering terjadi disini, sebagai upaya untuk mengatasi kesulitan rakyat, kami setiap saat siap bergerak, untuk membantu meringankan kesulitan rakyat serta mengabdi untuk kepentingan rakyat adalah salah satu tujuan dari kami Satgas Pamtas RI - RDTL Yonif 132/BS," ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Kristoforus Abi pemilik mobil truk tersebut, mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Pos Naikake Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, karena sudah membantu memperbaiki mobilnya, walau di tengah malam seperti ini, bapak TNI sekalian tidak kenal waktu mau membantu kami warga yang membutuhkan pertolongan. (Satgas Yonif 132/BS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.