Untuk Kesejahteraan Rakyat, TNI Aktif Dampingi Petani di Sawah





Barabai Kalsel. www.tribunusantara.Com - Tak kenal lelah anggota TNI-AD dari Kodim 1002/Barabai terus melaksanakan pendampingan kepada para petani dalam upaya khusus (upsus) Pajale (Padi, Jangung dan Kedelai).

Hal ini dilakukan oleh anggota Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Kopda Harun melaksanakan kegiatan pendampingan Upsus, penyemaian padi jenis ciherang  bersama Bpk. Yusuf dari Kelompok Tani  Hidup Baru sebanyak 20 liter di Desa Guha Kec. Labuan Amas Selatan, Rabu (13/11/19).

Ditempat terpisah Kopka Dulyani melaksanakan kegiatan pendampingan Upsus, penyemaian padi jenis ciherang  bersama Bpk. Jainal Abidin dari kelompok tani  Kandang Jarau sebanyak 25 Liter di desa Ta'al Kec. Labuan Amas Selatan.

Sedangkan Serda Sunarko melaksanakan kegiatan pendampingan Upsus, Pembersihan rumput lahan milik bapak Abdul Hadi dari kelompok tani Berkat Usaha di Desa  Pantai Hambawang Timur Kec. Labuan Amas Selatan.

Sementara itu Plh.Danramil 1002-04/Pan tai Hambawang Peltu Henri Murpianto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan okey para anggotanya ini dalam rangka pendampingan kepada para petani dalam menyukseskan program swasembada pangan menuju masyarakat yang sejahtera dibidang pertanian,"tegasnya.  (pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.