Berikan Support, Istri-Istri Polisi Kota Sukabumi Kunjungi Pos OPS Lilin



Sukabumi kota - www.tribunusantara.com Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Nungki Wisnu mengunjungi sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan yang digelar Polres Sukabumi Kota pada operasi Lilin Lodaya 2019, Minggu (29/12) pagi.

Sejumlah istri-istri Polisi yang tergabung di Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota turut serta mendampingi kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Pembina dan Ketua Bhayangkari tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan kunjungan kali ini dilakukan dengan mengendarai sepeda motor. Hal tersebut terlihat saat Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo tengah membonceng Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Nungki Wisnu.

Di sela-sela kunjungan, kedua orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota dan Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota tersebut turut menyerahkan sejumlah bingkisan kepada petugas yang berjaga pos pengamanan dan pos pelayanan ops Lilin Lodaya 2019.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama-sama dengan Bhayangkari tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan penghargaan terhadap jajarannya yang telah memperlihatkan dedikasi dan tanggung jawabnya pada ops Lilin Lodaya 2019.

"Kami melakukan pengecekan ke seluruh pos pengamanan, pos pelayanan dalam rangka operasi Lilin Lodaya 2019 dengan maksud untuk memberikan support kepada anggota" terang AKBP Wisnu.

Lanjutnya, "Kita berharap bahwa pengamanan sampai dengan tahun baru berjalan dengan aman dan kondusif di seluruh Indonesia pada khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota".

Senada dengan Kapolres, Ketua Bhayangkari cabang Sukabumi Kota Ny. Nungki Wisnu turut mengapresiasi serta memberikan support terhadap personil Polri yang bertugas selama Ops Lilin Lodaya 2019 berlangsung.

"Kami mengunjungi pos-pos pengamanan yang berada di Sukabumi Kota dalam rangka Ops Lilin" ujar Ny. Nungki.

"Lanjutnya, "Kami memberi support untuk para suami-suami dan seluruh anggota yang sedang melakukan dinas pengamanan".

Selain itu Ny. Nungki pun turut berharap bahwa situasi libur natal dan tahun baru dapat berjalan dengan kondusif.

"Tentunya harapan dari kami para Bhayangkari , keadaan aman sampai nanti tahun baru, sampai dengan selesai, masyarakat kondusif, para suami, para anggota dapat pulang berkumpul lagi bersama keluarganya" ujar Ny. Nungki.

Lanjutnya, "kami mendo'akan suami-suami yang berdinas, yang terbaik, pulang sehat selamat dalam melaksanakan tugas, semuanya aman terkendali".( Tatak  Wiyono )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.