Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Perangkat Dukuh Kujon Kidul dan Dukuh Kranggan Kidul, Desa Kranggan




Kulon Progo.  Senin (23/12/2019), Pelda Pardiyana, Batituud Koramil 09/Galur, Kodim 0731/Kulon Progo beserta Babinsa Kranggan, menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan serta Serah Terima Jabatan Dukuh Kujon Kidul dan Dukuh Kranggan Kidul, Desa Kranggam, Kecamatan Galur.

Dukuh Kujon Kidul terpilih yang dilantik atas nama Sri Ismiyati menggantikan Jimo Raharjo, sedangkan Dukuh Kranggan Kidul yang dilantik atas nama Akhir Prastowo menggantikan Ngaidi.

Rangkaian acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan dilanjutkan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan oleh Kades Kranggan, Penandatanganan Berita Acara, Penyerahan Surat Perintah dan Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan Dukuh Kujon Kidul dan Kranggan Kidul.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dukuh Kujon Kidul dan Kranggan Kidul dilakukan oleh Kades Kranggan, disaksikan Pejabat Dinas PMD Dalduk dan KB, Unsur Forkopimca Kecamatan Galur, Kepala Desa se-Kecamatan Galur, Perangkat Desa, Anggota BPD dan Dukuh se-Desa Kranggan dan Perwakilan Warga Masyarakat. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.