Perkuat Silaturahmi, Dandim Solo berkunjung ke Ponpes Al-Ikhsan




Surakarta, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E., MDS sambangi tokoh agama Mbah Lepo Pimpinan Pondok Pesantren Yatim Piatu Al - Ikhsan Mojosongo Jebres Surakarta. Senin (23/12/2019)

Dandim Solo Menyampaikan Kita harus memiliki ketahanan yang kuat dan semua itu akan dicapai jika kebersamaan dan saling mendukung peran masing-masing selalu terjaga.

Tentu semua pihak, selalu ingin hidup damai agar lebih leluasa mengisi pembangunan dengan berbagai aktivitas nyata dan bermanfaat, demi kota Surakarta yang aman dan kondusif

Jajaran Kodim 0735/Surakarta, juga terus berupaya berafiliasi dengan masyarakat luas, melalui berbagai kegiatan seperti memfasilitasi pertandingan/perlombaan berbagai cabang olah raga, dan kegiatan bhakti sosial.

Diyakini  bahwa olah raga akan menghasilkan jiwa yang sehat dan kuat serta jalinan silaturahmi yang tetap terpelihara.

Kami juga meningkatkan silaturahami ke pondok pesantren, gereja dan tempat ibadah lainnya, yang dimaksudkan agar tali silaturahmi tetap terjaga.

Mbah Lepo mengemukakan silaturahmi ini merupakan komunikasi guna terciptanya sinergitas dan merupakan komunikasi dua arah antara apkowil (aparat komando kewilayahan) dengan para tokoh agama atau tokoh masyarakat agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah.

Mbah Lepo juga menambahkan Tentunya masing – masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam hal Kamtibmas sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kekeluargaan serta kebersamaan yang baik,” tutupnya.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.