Puluhan Polwan dan PNS SPN Polda Bali melaksanakan Anjangsana ke Panti Jompo




Singaraja, Bali, www.tribunusantara.com  - Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke-91 dengan tema "Perempuan berdaya Indonesia maju", Polwan dan PNS wanita SPN Polda Bali melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Jompo Tresna Werda Jara Mara Pati di Desa Kaliasem, Singaraja, Selasa,(17/12/19).

Kegiatan diikuti oleh 30 (tiga puluh) personil Polwan dan PNS putri SPN Polda Bali. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ka SPN yang diwakili oleh Korgadik SPN Polda Bali AKBP I Nyoman Suwija, S.Sos dan Kakorsis AKBP I Ketut Wartana, S.H.,M.H.

Di Panti Jompo Tresna Werda Jara Mara Pati disambut oleh koordinator Panti I Nyoman Wijaksa, S.H. serta mengucapkan, " Selamat datang dan menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas kunjungan rombongan dari SPN Polda Bali. Dikatakan pula, daya tampung dari panti tersebut adalah 80 orang yang mana sekarang baru merawat 67 orang.

Dijelaskan pula Panti Jompo Tresna Werda Jara Mara Pati merupakan panti di bawah pemerintah Provinsi Bali sehingga penghuninya berasal dari seluruh kabupaten yang ada di Bali bahkan ada beberapa orang yang berasal dari luar Bali.

Dari senior Polwan AKBP Ni Nyoman Kertiasih, S.H.,M.H bertindak selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penyambutannya dan semoga kedatangan Polwan SPN Polda Bali ada manfaatnya bagi penghuni panti.

" Disampaikan pula Panti Jompo dipilih sebagai tujuan anjangsana, karena mengingatkan kita kepada orang tua sebagai penerus generasi bangsa," tutupnya.   (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.