Beri Motivasi UMKM The Magic Of Moringa Sirup Daun Kelor, Ini Arahan Kapolres Tabanan




Polda Bali-Polres Tabanan-Humas
Dalam program satu hari bersama Bhabin, disamping juga  silahturahmi di SMA Negeri I Kerambitan dan Puri Gede Kerambitan, Kapolres Tabanan Agus Tri Waluyo.S.I.K. M.H. terakhir melanjutkan silahturaminya disebuah UMKM The Magic of Moringa Sirup daun kelor  di Br Sangging, Desa Kelating,  Kerambitan, Kamis , 15/1/2020. 11.40.

Dalam kunjungan Kapolres bersama Dandim dan rombongan disambut oleh  Anak Agung Nyoman Wijana sebagai pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah The Magic of Moringa Sirup daun kelor   menyampaikan rasa terima kasi atas silahturahmi kapolres Tabanan bersama Dandim dan rombongan atas kunjungannya semoga hal ini memberikan  motivasi dan sekaligus menjadi ajang promosi produk sirup Daun Kelor dan produk produk lain yang dihasilkan seperti halnya juga pupuk kompos.

Pengguanaan daun Kelor untuk obat kini semakin banyak yang merasakan manfaatnya, dari beberapa jurnal yang ditemukan dan juga dari beberapa studi terhadap daun kelor sangat luar biasa, beberapa manfaat daun kelor  untuk obat antara lain, Menurunkan Kolesterol, menurunkan tekanan darah tinggi, mbantu mencegah kanker, dan manfaat lainnyaeningkatkan metabolisme dan menjaga stamina tubuh, mencegah rematik dan asam urat, mbantu menghancurkan batu ginjal, Anti Oksidant, menurunkan kadar gula dalam darah, mencegah sakit maag, mencegah sakit jantung, Anti kanker, menyehatkan mata, menghaluskan kulit dan mencegah timbulnya jerawat, meningkatkan kwalitas asi, mengatasi alergi dan mencegah Hepatitis, Ungkap anak Agung wijana.

Dalam kunjungan tersebut kapolres sangat mendukung usaha tersebut,  yang mana produk yang dihasilkan dapat membantu untuk menyehatkan masyarakat, semoga usahanya dapat ditingkatkan serta juga kalolres akan membantu untuk mempromosikan Produk Sirup Daun Kelor. Ujar Kapolres.  ( HUMAS )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.