Berikan Motivasi Siswa SD Negeri Kedundang, Ini Pesan Babinsa




Kulon Progo.  www.tribunusantara.com - Sertu Heru Wahyuno, Babinsa Kedundang, Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo, sebagai Pembina Upacara Hari Senin, yang digelar di Halaman SD Negeri Kedundang, Kecamatan Temon, diikuti oleh seluruh Guru dan Staf serta Siswa/Siswi SD Negeri Kedundang. Senin (06/01/2020).

Dalam amanatnya Babinsa Kedundang menghimbau/mengajak kepada seluruh Siswa/Siswi untuk rajin belajar, disiplin dan memperhatikan setiap mata pelajaran, agar mudah dalam menerima pelajaran/ilmu, sehingga dapat memperoleh nilai/prestasi yang bagus.  Babinsa Kedundang juga berpesan agar para Siswa/Siswi untuk hormat kepada orang tua dan guru, serta menjaga persatuan dan kerukunan terhadap sesama siswa/siswi.

Kepala Sekolah SD Negeri Kedundang, Ibu Ariyanti didampingi Para Guru, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Babinsa Kedundang sebagai Pembina Upacara dan terima kasih pula atas apa yang disampaikan kepada anak didiknya, semoga dapat memotivasi mereka dalam belajar dan bertingkah laku sehari-hari.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.