Senyum Bu Suprastuti Dan Pak Yitno Saat Bedah Rumah




Kulon Progo.  www.tribunusantara.com - Anggota Koramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan giat bedah rymah bersama-sama dengan Tim Bedah Rumah Kabupaten Kulon Progo di Rumah Ibu Suprastuti yang beralamat di Dusun Sidi dan Bapak Suyitno di Dusun Kepundung, Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, Minggu (05/01/2020).

Tergabung dalam Tim Bedah Rumah Kabupaten Kulon Progo antara lain Bupati berserta Unsur Forkopimda dan Kepala OPD  Kabupaten Kulon Progo, Unsur  Forkopimca dan SKPD Kecamatan Girimulyo dan Petugas dari PT. Taspen Cabang Kulon Progo.   Hadir pula Kades dan Perangkat Desa Giripurwo, Tokoh Masyarakat, Dukuh Sidi dan Kepundung beserta warga masyarakat.

Bupati bersama Pejabat dan Aparat serta warga masyarakat yang hadir, bergotong royong menurunkan genteng serta rangka atap rumah milik Ibu Suprastuti dan memindahkan usuk serta reng sebagai rangka atap rumah milik Bapak Suyitno.  Meski dalam cuaca dingin pasca hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Girimulyo, mereka tetap bersemangat bekerja, bahu membahu untuk membantu pekerjaan bedah rumah.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan dari PT. Taspen dan Dinas Nakertrans Kabupaten Kulon Progo oleh Bupati kepada Ibu Suprastuti dan Bapak Suyitno.  Untuk pengerjaan bedah rumah selanjutnya akan dilaksanakan oleh tukang yang telah ditunjuk dibantu masyarakat sekitar. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.