Kapolres Pasuruan Kota Bersama BNPB Kabupaten Pasuruan Tinjau Lokasi Banjir




Pasuruan Kota www.tribunusantara.com Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan tiba pukul 23.20 wib di lokasi banjir di dusun. Krebukan Desa Kedawung Kulon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan,  selanjutnya Kapolres beserta jajarannya yang juga melibatkan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajri Alfian, S. Sos.juga rombongan BNPB Pasuruan melakukan berkeliling meninjau rumah - rumah warga yang terendam banjir.

Sekitar pukul 23.45 wib Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan mendapati nenek Partini 70 tahun yang menderita sakit stroke dan rumahnya tergenang air sehingga membutuhkan evakuasi.

Pada pukul 23.50 wib Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan melakukan evakuasi terhadap nenek Partini yang sudah tua dengan menggunakan prahu karet, selanjutnya dinaikkan mobil ambulan dan di bawa ke Puskesmas Kedawung Wetan guna mendapatkan perawatan medis.

Giat Kapolres Pasuruan Kota tinjau evakuasi korban banjir di desa Kedawung Kulon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan berakhir pukul 00.15 wib, selama giat berjalan aman dan lancar.( Tatak )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.