TNI Polri Di Lendah Kulonprogo Peduli Penghijauan




Kulon Progo. www.tribunusantara.com -  Personel Koramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo dipimpin Kapten Inf MB. Berhen Suncoko (Danramil)  bersama Personel dan Anggota Bhayangkari Polsek Lendah dipimpin oleh AKP Fahruroddin (Kapolsek) serta Kades dan Perangkat Desa Sidorejo, melaksanakan penanaman pohon di Area Kantor Balai Desa Sidorejo, Kecamatan Lendah. (06/01/2020),

Penanaman pohon tersebut diprakarsai oleh Polsek Lendah, dengan menanam 125 pohon di Area Kantor Balai Desa Sidorejo, dengan tujuan untuk menghijaukan kawasan tersebut.  Jenis bibit pohon yang ditanam adalah pohon Jambu, Sirsak, Mahoni, Kelapa, Mangga, Alpukat, Jeruk, Durian dan Blimbing.

Peduli Penghijauan menjadi tema dalam giat tersebut dan merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri kepada jajaran dan anggotanya untuk melakukan penanaman pohon di pekarangan rumah, perkantoran dan tempat-tempat lain yang perlu dihijaukan. Sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI, dalam pelaksanaannya menggandeng Kodim/Koramil untuk bersama-sama melakukan penanaman/ penghijauan di tempat-tempat yang telah ditentukan oleh Polres/Polsek di seluruh Indonesia.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.