Kapolda Bali Kunjungi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana



Denpasar - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi S.H. Kabid Dokes Polda Bali Kombes Pol. dr. A.Nyoman Eddy Purnama Wirawan, DFM., Spf.. dan Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H berkunjung ke Fakultas Kedokteran Universitas Udayana di Jl. P.B. Sudirman, Denpasar.

Dalam Pertemuan tersebut Kapolda Bali disambut hangat oleh Dekan Faklutas Kedokteran Prof. Dr.dr. I Ketut Suyasa, Sp.b., Sp.OT(K) beserta staff Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Maksud kedatangan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mendatangi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana mengucapkan selamat atas pengukuhan Guru Besar tetap Universitas Udayana, dan membahas terkait virus corona yang terjadi saat ini.

Kapolda Bali mengatakan dengan adanya penyakit yang saat ini sedang mewabah hampir seratus negara di Dunia termasuk Indonesia yaitu virus corona saya berharap jangan panik menghadapi situasi ini dan kita semua selalu menjaga kesehatan.

“Ditengah - tengah kesibukan kita semua agar menyempatkan waktu untuk berolahraga karena dengan suhu tubuh yang panas virus corona tidak bisa masuk kedalam tubuh kita,” ujar Kapolda Bali

Jenderal Bintang dua di pundak ini juga mengatakan akan selalu menjalin kerjasama yang baik antara Polda Bali dengan Universitas Udayana khususnya Fakultas Kedokteran  **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama