Bhabinkamtibmas Desa Nyitdah sambang ke Posko Gotong Royong Covid 19





Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri  - Sebagai usaha untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin Komonikasi dengan seluruh lapisan masyarakat baik tokoh masyarakat formal, informal maupun warga masyarakat secara keseluruhan mau diajak bekerja sama dan berpartisifasi dengan pihak Kepolisian khusus kepada para Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing-masing dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas pada hari Senin tanggal 27 April  2020 jam  11.15 wt. bhabinkamtibmas Desa Nyitdah Aiptu I Made Sandi melaksanakan sambang Ke Posko gotong royong covid 19  di bale banjar kebon desa nyitdah kecamatan kediri, kabupaten tabanan. Sambil sampaikan pesan agar selalu hati hati jaga jarak dan selalu pakai masker. Demi keamanan dan terhindar dari covid 19. Di diadakan pemeriksaan selektif yang memasuki wilayah adat Batan pole. Untuk memutus penyebaran virus covid 19.

Diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas lebih banyak ada di desa binaannya agar tahu situasi warga masyarakatnya dan segala informasi yamg berkembang dapat diserap, demikian  juga terhadap potensi gangguan yang ada agar segera dapat di cegah secara dini sebelum permasalahan menjadi gangguan nyata, dan  selalu di atensi kperkembangan situasi di masyarakat . Demikian penekanan dari Bapak Kapolsek Kediri Komisaris Polisi Gusti Nyoman Wintara, SH.

Masyarakat  mengucapkan  terimakasih atas himbauan dari  Bhabinkamtibam Desa Nyitdah yang selalu menjaga situasi kamtibmas di desa binaan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. #

Humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama