"Jalin Selalu Sinergitas Bersama Aparat Terkait, "Pesan Danramil Sonder Kepada Anggotanya





Minahasa -Personil Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1302-10/Sonder dibawah pimpinan Danramil Pelda F. Mathindas yang turut ambil bagian dalam Pos Pemeriksaan dan Pembatasan Akses Keluar Masuk Kota Tomohon-Kabupaten Minahasa pada Senin 27/04/2020 mulai pukul 08.00 wita, tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Virus Corona Kabupaten Minahasa.



Pos Gabungan yang melibatkan beberapa Unsur diantaranya Tim Medis, TNI-POLRI, Satpol-PP, dan BNPB serta Dinas Perhubungan saat itu, Pelda F. Mathindas saat dikonfirmasi Media Center Kodim menyampaikan,



"Mereka yang tergabung dalam Pos tersebut, bertugas dalam memeriksa Suhu Tubuh para Pengguna jalan yang melewati Pos menggunakan Thermo Checker sekaligus memberikan Sosialisasi penggunaan Masker serta memberikan himbauan untuk tidak bepergian keluar Rumah bila tidak ada hal yang mendesak dan selalu jaga jarak ( Soscial Distancing ) guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, "Ucap Danramil menjelaskan.



"Saya juga tidak bosan-bosan menyampaikan kepada Anggota Saya, agar selalu menjalin sinergitas bersama Aparat terkait demi lancarnya kegiatan yang dilaksanakan, seperti yang sering disampaikan Pimpinan Kami dalam hal ini Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si kepada seluruh Jajaran Kodim masing-masing Wilayah, "Tambahnya.



"Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak pada tiap-tiap Daerah di seluruh Wilayah Provinsi Sulawesi Utara dengan harapan Bencana Nasional ini cepat berlalu dari Negara Kita Indonesia sehingga dampak yang diakibatkan oleh Covid-19 ini bisa kembali Normal dan Kita bisa beraktivitas sebagaimana biasanya, "Tutup Pelda Mathindas. ( J. Silaban ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama