Babinsa Cawas Adakan Pengawasan Pengunjung dan Pedagang Pasar



Klaten | Segala daya dan upaya dilakukan Babinsa Koramil 20 Cawas Serka Didik Triyanta untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 terutama di Fasilitas Umum seperti di Pasar Masaran Cawas Desa Cawas Kec Cawas Kab Klaten. Jumat (12/6/2020)

Menurut Babinsa Cawas Serka Didik Triyanta mengatakan Bahwa Kegiatan Pengawasan dan pemantauan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan wasyarakat yang di nilai mulai jenuh untuk mematuhi protokoler kesehatan  dalam situasi pandemi Covid-19 di wilayah Desa Cawas.

Babinsa melaksanakan kegiatan dengan berjalan menyelusuri pasar Masaran Cawas. Dengan memberi himbauan kepada pedagang dan pembeli untuk selalu memakai masker demi menjaga kesehatan.

Menekankan kepada penjaga pasar untuk selalu mengecek pengunjung pasar agar selalu cuci tangan sebelum masuk area pasar dan tetap menggunakan masker.

"Kepada pengunjung yang tidak memakai masker  di suruh kembali dan tidak boleh memasuki area pasar," Ujar Didik

Marno Petugas Pasar Masaran Cawas menyampaikan terimkasih kepada Babinsa yang peduli dalam memberikan himbauan guna mencegah penularan Covid 19 terutama di sektor Pasar Cawas.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.