Babinsa Koramil Jogonalan Datangi Tokoh Masyarakat Desa



Klaten | Serda Sugiyarto Babinsa Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten melaksanakan monitoring wilayah sekaligus Komunikasi Sosial bersama ketua RW 04 Jagalan desa Rejoso, kec.Jogonalan, kab.Klaten. Rabu (17/06/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi dengan dengan ketua RW sebagai mitra karib Babinsa di wilayah, sehingga sasaran binter dapat tercapai secara optimal sesuai yang diharapkan.

Dalam komsosnya Serda Sugiyarto sebagai Babinsa berharap Ketua RW dan masyarakat di desa Rejoso ini selalu menjaga kekompakan antar warga, hidup gotong royong dan selalu menjaga keamanan lingkungan serta jangan lupa mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

Ditempat terpisah Danramil 02/Jogonalan mengatakan bahwa peran Babinsa di wilayah adalah sebagai pembina teritorial dalam bidang pengamanan wilayah dan ikut serta dalam menangani aduan masyarakat terkait hal-hal yang berdampak pada keamanan dengan memberikan solusi sehingga Babinsa dituntut untuk dapat mengetahui perkembangan situasi kondisi teritorialnya.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama